Christian Sugiono dan Titi Kamal Ingin Anak Perempuan

Bacanesia – Anda tentu sudah tahu dong siapa sosok Christian Sugiono dan Titi Kamal? Pasangan yang sangat romantis ini merupakan pasangan yang sangat ideal sekali, yang cewek cantik dan yang cowok ganteng. Pasangan selebritis ini mempunyai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

bacanesia - Christian Sugiono dan Titi Kamal Ingin Anak Perempuan

Sumber Gambar : tribunnews.com

Ternyata dikabarkan bahwa Christian Sugiono dan Titi Kamal sekarang pengen mempunyai momongan lagi, yaitu adik dari anak pertamanya. Berikut ini adalah ungkapan Christian Sugiono.

“Soal momongan lagi sebenarnya niat dan rencana itu ada. Mumpung masih punya anak kecil, lagi ribet-ribetnya . Daripada nanti pas sudah besar terus baru dapat anak lagi, nanti takut lupa cara gendongnya. Jadi kita mau sekalian punya anak lagi,” kata Christian Sugiono. (okezone)

Karena anak pertamanya sudah berjenis kelamin laki-laki, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal ingin anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

“Punya anak lagi as soon as possible, sedang diusahakan secepatnya. Karena sudah punya anak laki-laki jadi selanjutnya maunya anak perempuan,” lanjutnya. (okezone)

Semoga saja pasangan selebritis paling gokil ini tercapai deh semua impiannya. Baca juga tentang Christian Sugiono dari sisi bisnis Manfaat Sosial Media Bagi Bisnis Christian Sugiono. Tetap setia dengan membaca blog bacanesia ya?

Iklan

Berikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s