Kumpulan Album Lagu Penyanyi Jepang YUI

Bacanesia – Ada beberapa orang yang suka dengan lagu-lagu jepang, termasuk saya juga suka lagu-lagu jepang. Meskipun tidak tahu artinya yang jelas, menurut saya lagu Jepang itu kreatif banget dalam pembuatan nada. Nada yang di hasilkan dari lagu-lagu jepang kebanyakkan enak di dengar, apa saya sudah terdoktrin dengan sound track film-film kartun yang pada waktu kecil sering saya tonton di televisi? Karena film kartun yang kebanyakkan di siarkan di televisi merupakan anime atau kartun Jepang.

bacanesia - Kumpulan Album Lagu Penyanyi Jepang YUI

Sumber Gambar : hayunosakurablog.wordpress.com

Bagi sebagian orang ada juga yang tidak suka dengan lagu jepang, alasannya banyak. Salah satu alasan mereka tidak suka lagu jepang karena tidak tahu artinya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang beberapa album yang telah dirilis oleh penyanyi Jepang yaitu YUI.

Kepopuleran YUI tentu sudah baik sekali di Indonesia, tapi bagi sebagian orang yang suka lagu jepang, bagi yang tidak mungkin tidak akan tahu sosok YUI itu seperti apa. Berikut ini adalah kumpulan album lagu penyanyi jepang YUI.

Kumpulan Album Lagu Penyanyi Jepang YUI

  1. From Me To You (2006)
  2. Can’t Buy My Love (2007)
  3. I Loved Yesterdey (2008)
  4. My Short Stories (2008)
  5. Holidays in The Sun (2010)
  6. She Loves You (2012)
  7. Green Garden Pop (2012)
  8. Orange Garden Pop (2012)

Nah, itu adalah beberapa album YUI yang telah saya rangkum untuk anda. Dan saya tidak memberikan link download kepada anda, silahkan cari sendiri di google, saya sarankan untuk membeli CD atau DVD aslinya saja.

Sekian artikel tentang Kumpulan Album Lagu Penyanyi Jepang YUI. Semoga dapat membantu anda untuk mengetahui album-album yang telah di rilis oleh YUI.

Berikan Komentar Anda

